20 Oktober 2012

Oct 20, 2012

Ada beberapa hal yg menjadikan malam minggu tanggal 20 Oktober ini terasa istimewa. Pertama karna tadi dapet goody bag saat talkshow 5cm di Gramedia. Kedua karna sehabis talkshow tadi sempat makan mie rebus di pak ndut sama @efendi_nd @zhy777 @ianfalezt dan @riorizqiawan. Ketiga karna malam ini Manchester United menang lawan Stoke City meski tadi cuma nonton setengah babak.

Itu foto sama mas @Donny5cm, penulis novel “5cm”. Novel itu telah difilmkan dan kalau nggak ada halangan akan rilis pada tanggal 12 Desember mendatang. Saat talkshow tadi sebenarnya saya sudah pasang niat untuk mendapatkan satu goody bag yg menurut saya isinya original kaos 5cm the movie. Daaan violaaa ternyata benar setelah diintip ternyata isinya memang berupa original merchandise yang isinya kaos, poster sama gantungan kunci. Dan syukurlah saya masih dapet bagian meski cuma tadi cuma tanya ngasal.

Malam minggu kali ini adalah salah satu malam minggu yg tak akan terlupakan. A memorable moment often comes without permission. Unpredictable. Thanks God!